Lompat ke isi utama
Dikirim oleh admin pada 14 February 2021

Sabtu, 13 Februari 2021. Hari ini telah dilaksanakan pengumuman dan penyerahan hadiah secara simbolis oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, dalam kesempatan ini beliau belum dapat hadir dan diwakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Batu, Ibu Eni Musfirotun Mustofsiroh, S. ST., M.M. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan nantinya karya - karya dari para peserta dapat menunjukkan bahwa tetap aman berwisata di Kota Batu walau pandemi, sehingga diharapkan kunjungan wisata dapat meningkat kembali bersamaan dengan perlahan pulihnya kondisi masyarakat di era new normal ini.

sambutan ketua pelaksana

Sebelumnya acara dibuka dengan Laporan Pertanggungjawaban oleh Ketua Pelaksana Bapak Mustakim Wardi’i, SE. dan juga dimeriahkan dengan adanya penampilan Tari Tradisional Remo. Dalam pelaksanaan acara pengumuman dan penyerahan lomba ini diadakan di Gedung ATV Oro-oro Ombo Kota Batu.  Acara ini dihadiri oleh jajaran pejabat struktural Dinas Pariwisata Kota Batu, para Dewan Juri, pengelola destinasi Wisata Coban Talun, Coban Rais dan Gunung Banyak serta para peserta Batu Tourism Photography Competition 2021.

Setelah beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 10 Februari 2021 telah dilaksanakan hunting foto on the spot yang dilaksanakan di 3 destinasi wisata sekaligus yaitu Coban Talun, Coban Rais dan Gunung Banyak. Para peserta diberikan waktu untuk mengolah dan mengumpulkan foto tersebut hingga pukul 20.00 WIB hari itu juga. Dan setelah melalui proses penilaian selama 2 hari oleh dewan juri Chrisnadani, Yan Dimas, Rahmad Hidayat, maka dihasilkan daftar pemenang sebagai berikut :

Kategori Bebas

  • Juara 1                                  Bil Haal Yahya
  • Juara 2                                  Adi Hariyanto
  • Juara 3                                  Octa H. Asmara
  • Juara Harapan 1                   M. Joko Apriyo
  • Juara Harapan 2                   Rahma Amalia

Kategori On The Spot

  • Juara 1                                  Try Cahyo
  • Juara 2                                  Ighfir Rizal
  • Juara 3                                  Mostariza
  • Juara Harapan 1                   Adi Hariyanto
  • Juara Harapan 2                   Andika Yoga

penyerahan hadiah oleh sekdin

Penyerahan hadiah dilakukan oleh para dewan juri beserta jajaran structural Dinas Pariwisata Kota Batu. Selamat untuk para pemenang Batu Tourism Photography Competition. Terus berkontribusi positif demi kemajuan Kota Wisata Batu melalui karya – karya kalian. Kita berharap pandemi ini segera berlalu dan pariwisata perlahan kembali pulih. Tetap jaga protocol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan.