Lompat ke isi utama
Dikirim oleh admin pada 18 June 2022
Komisi D DPRD Tulungagung kunker ke Dinas Pariwisata Kota Batu

Kota Batu sebagai Kota Wisata selalu memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, peningkatan kualitas layanan kepariwisataan sangat penting untuk memberikan kenyamanan dsaat berwisata. Untuk itu Komisi D DPRD Kabupaten Tulungagung melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata Kota Batu pada Jum'at,(17/6/2022) bertempat di BTM (Batu Tourism Mall) terletak di Jl. Kartini No.10 , Kel. Ngaglik, Kota Batu.
Rombongan dipimpin Ketua Komisi D didamping Sekretaris Komisi D dan Anggota Komisi D DPRD DPRD Kabupaten Tulungagung disambut langsung Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Drs. Arief As Siddiq, MH didampingi Sekretaris Dinas dan Jajaran Struktural Dinas Pariwisata Kota Batu.

Komisi D DPRD Tulungagung kunker ke Dinas Pariwisata Kota Batu

Sharing dan diskusi antara Komisi D DPRD Kabupaten Tulungagung dan Disparta Kota Batu membahas tentang Pembangunan Pariwisata Kota Batu dengan peningkatan kualitas layanan kepariwisataan yang berdampak pada Sektor Pariwisata sebagai penyumbang Pendapatan Asli Daerah dengan prosentase terbesar.
Kadisparta menjelaskan beberapa fasilitas pendukung layanan kepariwisataan mulai BTM sebagai Pusat Informasi, Layanan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sendratari Arjuna Wiwaha sebagai Pusat Informasi dan Pengembangan Seni Budaya Khas Kota Batu, hingga Aplikasi SIP BANGET sebagai media promosi dan pemasaran produk pariwisata, ekonomi kreatif dan Desa/Kelurahan Wisata di Kota Batu.
.
AYO WISATA KE KOTA BATU
#BersihAmanSehatLestari
#EverydayIsHoliday