Lompat ke isi utama
Dikirim oleh admin pada 25 May 2022
KJRI Penang East Java Trip

Kota Batu dengan keanekaragaman pariwisata sangat menarik bagi Media Luar Negeri untuk melihat langsung destinasi wisata yang ada di Kota Batu.
.
Media Luar Negeri yang datang dari Malaysia bersama Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Penang, Malaysia didampingi @disbudparjatimprov disambut langsung oleh Wakil Walikota Batu Ir H Punjul Santoso,SH.,MM. didampingi Sekretaris Daerah Kota Batu Drs. Zadiem Effesiensi, M.Si dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Drs. Arief As Siddiq, M.H. di Balaikota Among Tani Kota Batu pada (25/5/2022).
.
Wakil Walikota Batu mempromosikan beragam wisata yang dimiliki Kota Batu. Mulai dari destinasi alam, buatan, religi, ekonomi kreatif hingga seni budaya. Beliau mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rombongan dari Malaysia dan berharap kunjungan ini menjadi titik awal untuk menghidupkan kembali industri pariwisata, ekonomi kreatif dan kebudayaan di Kota Batu.
.
Kunjungan Kerja KJRI Penang bersama media Malaysia The Vibes dan Sinar Harian, ingin mengeksplorasi Pariwisata Kota Batu dengan harapan wisatawan Malaysia tertarik berkunjung dan menikmati liburan ke Kota Batu. Kunjungan ke Kota Batu bisa memberikan inspirasi untuk wisata di Malaysia yang kedepannya mungkin akan terjalin kerjasama antara Jawa Timur dengan Malaysia.

KJRI Penang East Java Trip
.
Rombongan dari Malaysia diajak untuk Famtrip keliling Kota Wisata Batu menggunakan mobil jip adventure. Destinasi pertama, adalah Mall Bunga Sidomulyo dengan bunga-bunga yang berwarna warni ditambah pemandangan gunung dan perbukitan. Perjalanan dilanjutkan ke wisata Brakseng di Desa Sumberbrantas, dengan pemandangan landscape yang diselimuti kabut. Bergeser ke tempat wisata petik apel di Desa Tulungrejo untuk menikmati buah khas Kota Batu secara langsung ditengah Kebun. Perjalanan dilanjutkan ke Museum Angkut dengan koleksi berbagai alat transportasi yang ada di dunia. Di malam Hari peserta Famtrip disuguhi Pertunjukan Kesenian Atraktif di Sendratari Arjuna Wiwaha yang terletak di Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu.
.
.AYO WISATA KE KOTA BATU.
#BersihAmanSehatLestari
#EverydayIsHoliday